Robert Lewandowski - RB Leipzig - CNBC

Bek Muda RB Leipzig Tantang Robert Lewandowski

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Bek muda RB Leipzig, Mohamed Simakan, mengaku sudah tak sabar ingin menghadapi Robert Lewandowski. Simakan merasa terhormat karena mendapat kesempatan berduel melawan pemain sekaliber Lewandowski.

Simakan akan berduel melawan Lewandowski pada partai RB Leipzig vs Bayern Munich. Laga tersebut akan digelar di Red Bull Arena pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Robert Lewandowski - RB Leipzig - Marca
Marca

“Lewandowski adalah pemain yang sangat hebat. Ini adalah kehormatan besar karena saya bisa menghadapi Lewandowski meski saat ini masih berusia muda,” ujar Simakansim dilansir Football5Star dari laman resmi Die Roten Bullen.

“Sebagai tim, tentu kami tak cuma memperhatikan pergerakan Lewandowski. Kami akan berusaha sekeras mungkin untuk mematikan pergerakan seluruh pemain Bayern. Tentu saja kami berharap akan bisa meraih poin di pertandingan nanti,” sambung pemain berumur 21 tahun itu.

REKOR ROBERT LEWANDOWSKI VS RB LEIPZIG

RB Leipzig merupakan salah satu lawan favorit Lewandowski di Liga Jerman. Dalam 11 pertemuan melawan Die Roten Bullen, Lewandowski berhasil mencetak tujuh gol dan meraih enam kemenangan.

Akan tetapi, catatan tersebut sama sekali tak membuat Simakan gentar. Ia meminta rekan-rekannya untuk menjaga fokus selama 90 menit agar bisa membuat Lewandowski dkk frustrasi.

Robert Lewandowski - RB Leipzig - Sports Talk
Sports Talk

“Kami sudah menjalani persiapan yang cukup matang jelang pertandingan nanti. Kami harus bisa menjaga konsentrasi selama 90 menit dan siap secara fisik maupun mental.”

“Saya yakin pemenang di laga nanti akan ditentukan oleh persiapan kedua tim. Tim dengan persiapan lebih matang akan berhasil memenangkan pertandingan. Selain itu, kami juga sadar laga melawan Bayern merupakan pertandingan penting dan kami memiliki ambisi besar untuk meraih poin,” tuntas Simakan.