Robin Gosens - Timnas Jerman - @tsghoffenheim

David Raum akan Gantikan Posisi Robin Gosens?

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Jerman, Hansi Flick, memastikan Robin Gosens tak akan bermain pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Armenia, Senin (6/9) dinihari WIB. Gosens dipastikan absen karena sedang mengalami cedera.

Cederanya Gosens menjadi angin segar untuk pemain muda asal Hoffenheim, David Raum. Pria berumur 23 tahun itu kemungkinan bakal dipasang Flick untuk menambal lubang yang ditinggalkan Gosens.

Robin Gosens - Timnas Jerman - tsg-hoffenheim. de
tsg-hoffenheim.de

“Robin Gosens tak akan bermain melawan Armenia. Tapi, kondisinya sudah mulai membaik. Kai Havertz juga sedang menderita flu dan kami belum tahu apakah dia bisa bermain atau tidak,” ujar Hansi Flick dalam sesi jumpa pers, Sabtu (5/9) petang WIB.

“David Raum adalah satu-satunya bek kiri murni yang ada di dalam skuat. Tapi, kami masih memiliki beberapa opsi lain dan baru akan mementukannya beberapa jam jelang laga dimulai,” sambung Flick.

JERMAN CUMA KEHILANGAN ROBIN GOSENS

Gosens merupakan satu-satunya pemain kunci yang dipastikan tak akan bermain melawan Armenia. Manuel Neuer hampir dipastikan bakal bermain karena sudah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Di lini depan, Flick memberi indikasi bakal menurunkan Timo Werner dan Serge Gnabry. Namun, ia masih enggan membeberkan 11 pemain yang bakal diturunkan.

Robin Gosens - Timnas Jerman - Football London
Football London

“Kami sudah memiliki bayangan formasi untuk pertandingan nanti. Werner dan Gnabry merupakan dua nama yang saya pertimbangkan untuk tampil sebagai starter,” tuntas Flick.

Selepas laga melawan Armenia, Die Mannschaft tidak bisa terlalu lama bersantai. Pasalnya, mereka akan melawat ke markas Islandia pada Kamis (9/9) dinihari WIB.