Romelu Lukaku - Chelsea - Termahal - @chelseafc

RESMI! Romelu Lukaku Jadi Pembelian Termahal Chelsea

gamespool
RESMI! Romelu Lukaku Jadi Pembelian Termahal Chelsea 4

Football5star.com, Indonesia – Chelsea meresmikan kedatangan Romelu Lukaku dari Inter Milan pada Jumat (13/8) dinihari WIB. Pemain timnas Belgia itu ditebus dengan harga 97 juta Poundsterling dan diikat hingga 2026.

Angka tersebut membuat Lukaku menjadi pembelian termahal dalam sejarah The Blues. Ia memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Kepa Arrizabalaga.

“Lukaku adalah salah satu penyerang dan pencetak gol terbaik di dunia sepak bola. Kami tentu sangat senang karena berhasil mendaratkan Lukaku ke klub yang ia cintai,” kata direktur The Blues, Marina Granovskaia seperti dikutip Football5star dari laman resmi The Blues.

“Kami ingin melanjutkan kesuksesan musim pada musim 2020-21 lalu. Lukaku akan memegang peran besar dalam usaha kami memenuhi target yang sudah kami tetapkan musim ini. Saya yakin seluruh penggemar Chelsea akan sangat senang menyambut kedatangan Lukaku,” imbuh Granovskaia.

EFEK DOMINO KEDATANGAN ROMELU LUKAKU

Kedatangan Lukaku ke Stamford Bridge dipastikan bakal memakan korban. Salah satu pemain yang santer diberitakan bakal menjadi korban kedatangan Lukaku adalah Tammy Abraham.

Menurut laporan media-media Inggris, Abraham saat ini sedang berada di pintu keluar Stamford Bridge. Penyerang asal Inggris itu masuk radar AS Roma yang bakal melepas Edin Dzeko ke AS Roma dalam waktu dekat.

Tammy Abraham - Romelu Lukaku - Birmingham Mail
Birmingham Mail

AS Roma bukanlah satu-satunya tim yang tertarik mendatangkan Abraham tahun ini. Penyerang berumur 23 tahun itu kabarnya juga masuk radar Arsenal dan Atalanta.

Abraham bukanlah satu-satunya pemain yang akan dilepas The Blues sebelum bursa transfer musim panas resmi ditutup. The Blues saat ini juga sedang mencarikan klub baru untuk Davide Zappacosta, Emerson Palmieri, Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko dan Michy Batshuayi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]