Ronald Koeman Beri Peringatan untuk Coutinho dan Pjanic

Ronald Koeman Beri Peringatan untuk Coutinho dan Pjanic

gamespool
Ronald Koeman Beri Peringatan untuk Coutinho dan Pjanic 4

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan Barcelona vs Valencia, Sabtu (19/12/2020) di Stadion Nou Camp, pelatih Ronald Koeman memberikan peringatan untuk dua pemainnya, Philippe Coutinho dan Miralem Pjanić.

Dua pemain ini dalam beberapa pertandingan terakhir Barca memang tak menunjukkan perfomance gemilang. Pjanic bahkan sudah mengeluh ke media bahwa ia jarang mendapat kepercayaan dari pelatih asal Belanda tersebut.

Miralem Pjanic - Barcelona vs Real Madrid - El Clasico - @miralem_pjanic
instagram.com/miralem_pjanic

“Di lini tengah ada banyak persaingan. Saya menempatkan Alena menggantikan Pjanic itu karena Alena kidal dan kami membutuhkan pemain kidal di lini tengah. Pjanic yabg harus bisa menunjukkan bahwa keputusan saya itu salah,” ucap Koeman seperti dikutip Football5star.com dari Diario AS.

Sedangkan untuk Coutinho, Koeman mengakui bahwa pemain asal Brasil itu tidak berada di level permainan yang seharusnya. Meski begitu, Koeman masih percaya eks Bayern Munich itu akan mampu kembali tunjukkan perfomance bagus.

“Akhir-akhir ini dia tidak tampil di levelnya karena dia datang dari beberapa ketidaknyamanan. Tapi saya percaya dia memiliki banyak pengalaman untuk bisa segera bangkit,” kata Koeman.

Sementara untuk laga melawan Valencia, Koeman menyebut bahwa meski bermain di markas sendiri, tim tamu bukanlah klub yang mudah untuk dikalahkan.

“Kami harus tetap fokus dan energik. Valencia adalah tim kuat. Dalam enam pertandingan terakhir mereka hanya kalah satu kali melawan Atletico Madrid. Mereka bahkan sudah mengalahkan Real Madrid. Kami adalah tim yang selalu menciptakan peluang, kami hebat dalam serangan namun tetapi kami harus bisa mencetak gol,”

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]