Ronald Koeman: Saya Masih Lebih Suka Ada Messi di Tim

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan bahwa dirinya masih lebih suka memiliki Lionel Messi di skuatnya walaupun berhasil menang 4-2 melawan Real Sociedad. Padahal Koeman menyebut permainan Barca pada laga itu salah satu yang terbaik.

Barcelona memulai era baru tanpa Lionel Messi dengan menang 4-2 melawan Real Sociedad, (16/8/21). Gerard Pique, Sergi Roberto dan dua gol dari Martin Braithwaite cukup untuk membuat Blaugrana menang di laga pertama La Liga.

Barcelona vs Real Sociedad Martin Braithwaite Pimpin Era Baru El Barca
@FCBarcelona

“Itu adalah pertandingan yang fantastis dalam segala hal, dan dengan fans di stadion, tim menampilkan kinerja yang baik, itu adalah jalan yang ingin kami ikuti. Saya sangat senang dengan setengah jam pertama,” ucap Koeman seperti dikutip Football5Star.com dari Diario AS.

“Yang sangat bagus dalam hal bagaimana kami bermain dengan bola dan bagaimana kami memulihkan penguasaan bola ketika kami tidak memilikinya, kami bereaksi dengan cepat. Semua orang menekan dengan sangat baik.”

“Saya pikir itu adalah Barcelona terbaik untuk waktu yang lama. Dua gol di babak pertama sangat penting dan dalam babak kedua kami mengendalikan permainan.”

Pujian Ronald Koeman ke Para Pemain dan Soal Messi

Ronald Koeman Saya Masih Lebih Suka Ada Lionel Messi di Tim
PSG Talk

Koeman memberi pujian kepada Braithwaite, Pique dan Memphis Depay. Walaupun para pemainnya tampil apik, Koeman tetap menyebut bahwa dirinya masih memilih untuk memiliki Messi di timnya.

“Memphis memainkan permainan yang bagus dan memberikan assist yang bagus. Dia selalu melakukan banyak hal. Bagi saya Pique juga pemimpin tahun lalu. Musim ini dia secara fisik lebih baik, sikapnya patut dicontoh, seperti para veteran lainnya,” ujar Koeman.

“Saya pikir Braithwaite adalah contoh seorang profesional, dia selalu bekerja untuk tim dan telah meningkatkan permainannya. Dia banyak membantu kami. Dia memiliki kecepatan dan sulit dihentikan. Saya senang memiliki pemain seperti dia.”

“Saya tidak tahu apakah kami lebih seperti tim tanpa Leo, mungkin permainan kami lebih kolektif tetapi saya masih lebih suka memiliki Messi di tim saya,” tutup Koeman.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More