Barcelona kalah 0-2 dari Sevilla pada leg I semifinal Copa del Rey.

Ronald Koeman Sebut Sevilla Bisa Jadi Kejutan di La Liga Musim Ini

gamespool
Ronald Koeman Sebut Sevilla Bisa Jadi Kejutan di La Liga Musim Ini 4

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mewaspadai Sevilla dalam perebutan gelar La Liga musim 2021-22. Menurut, Koeman, Sevilla bisa menjadi kandidat juara, apalagi melihat performa mereka musim lalu.

Musim 2021-22 sudah memasuki masa pramusim. Barca musim lalu cukup mengecewakan dengan hanya bisa finis di posisi ketiga. Atletico Madrid berhasil kembali memberhentikan dominasi Barcelona dan Real Madrid dengan menjadi juara. Koeman menyebut musim ini, Barcelona akan tampil lebih baik dan lebih atraktif.

Ronald Koeman Barcelona Sevilla

“Saya berharap banyak musim ini, lebih baik dari yang terakhir dan banyak tergantung pada pemain yang akan kami miliki. Klub sedang mengerjakan banyak hal tetapi selalu dengan tujuan penting dalam pikiran,” ucap Koeman seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda itu melanjutkan, “Kami adalah klub yang mencoba memainkan sepakbola yang bagus dan menarik, tetapi kami memiliki tanggung jawab untuk memenangkan banyak hal dan dengan bantuan para fans kami akan mencapai itu.”

Tiga raksasa La Liga, Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid selalu menjadi juara sejak tahun 2005. Namun pada musim lalu, Sevilla benar-benar membuntuti ketiga tim itu sampai pekan terakhir. Koeman yakin Sevilla bisa membuat kejutan musim ini.

“Favorit juara? Itu selalu menjadi pertarungan tiga tim antara Barca, Real Madrid dan Atletico Madrid, tetapi kami tidak bisa melupakan tim seperti Sevilla yang berada di atas sana sampai akhir (musim lalu),” ujar Koeman.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]