Dipermalukan Juventus, Ronald Koeman Sebut Barcelona Kurang Agresif

Ronald Koeman Yakin Dirinya Tetap Latih Barcelona Musim Depan

gamespool
Ronald Koeman Yakin Dirinya Tetap Latih Barcelona Musim Depan 4

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, percaya bahwa dirinya tidak akan dipecat dan tetap akan melatih Barcelona musim depan. Koeman juga berbicara soal laga Barca selanjutnya melawan Villarreal.

Pelatih asal Belanda itu yakin dia akan tetap memimpin tim dan berbicara tentang dukungan yang dia rasakan dari presiden baru Joan Laporta.

“Presiden sejak hari pertama telah menunjukkan dukungan dan kepercayaannya kepada saya. Sampai yang terjadi sebaliknya maka saya akan mengatakan hal yang sama,” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

ronald koeman LaLigaLowdown
@LaLigaLowdown

Mantan pelatih Everton itu melanjutkan, “Jadi, pada prinsipnya, saya melihat diri saya sebagai pelatih (Barcelona) untuk musim depan. Saya juga punya kontrak. Jika bukan itu masalahnya, kami perlu bicara.”

Barcelona akan menghadapi lawan sulit, Villarreal, Minggu (25/4/21). Koeman mengakui laga ini sangat berpengaruh untuk perebutan gelar La Liga musim ini.

“Ini semua tentang menang, bagi kami seperti untuk tim lain. Saya tidak berpikir ada saingan gelar yang jauh lebih kuat dari yang lain. Jika Anda tidak menang maka Anda akan memiliki peluang lebih kecil untuk memenangkan La Liga. Saya pikir setiap pertandingan akan memiliki elemen yang sulit,” kata Koeman.

Ronald Koeman melanjutkan, “Laga ini tidak selalu lebih sulit dari yang lain. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena Villarreal bermain bagus dan memiliki kualitas.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]