Denmark - Euro 2020 - uefa. com 2

Sanjugan Tinggi untuk Hjulmand Jelang Inggris vs Denmark

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Denmark akan melakoni laga penting melawan Inggris di semifinal Euro 2020, Kamis (8/7/2021) dinihari WIB. Pertandingan ini akan jadi ajang pembuktian Kasper Hjulmand.

Tangan dingin Kasper Hjulmand sukses membawa Denmark menembus semifinal. Padahal pada dua laga awal fase grup mereka menelan kekalahan.

Tak pelak, apa yang dilakukan sang nakhoda selama ini mendapat sanjungan dari pemainnya, Andreas Christensen. Ia mengatakan pelatih telah melakukan banyak hal, termasuk keberaniannya mengubah formasi.

Andreas Christensen ,mengklaim sudah tahu cara mematikan Harry Kane
@iF2is

“Jelas bahwa pelatih telah menemukan banyak peluang bagus untuk tim, termasuk mengubah formasi. Dia telah membangun jumlah yang luar biasa dalam permainan kami dengan bola,” ujar Christensen seperti dilansir Tribal Football, Rabu (7/7/2021).

“Tentu saja dia punya peringkat yang tinggi dan saya tidak mengatakan itu hanya karena dia mungkin membaca ini setelahnya. Dia telah menghasilkan ide dengan angka yang besar dan ide yang bagus. Serta membantu tim ini ke level baru,” ia menambahkan.

Semifinal Euro 2020 sangat istimewa untuk Denmark. Sebab ini merupakan semifinal pertama mereka sejak juara 1992 silam.

Dan yang lebih membanggakan mereka mampu bangkit usai kalah di dua laga awal. Setelah tragedi Christian Eriksen dan kekalahan dari Finlandia serta Belgia, laju Tim Dinamit tak tertahan.

Rusia dan Wales dikalahkan dengan skor telak 4-1 dan 4-0. Setelah itu Republik Cheska mereka taklukkan di perempat final dengan angka 2-1.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]