Papu Gomez - Atalanta - Goal

Satu Hal yang Bisa Bikin Atalanta Lepas Papu Gomez

gamespool
Satu Hal yang Bisa Bikin Atalanta Lepas Papu Gomez 4

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Argentina, Papu Gomez, hampir dipastikan bakal meninggalkan Atalanta pada bursa transfer musim dingin mendatang. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, La Dea siap melepas Gomez apabila mendapat tawaran sebesar 10 juta Euro.

Gomez disebut-sebut meminta dilepas dengan status free agent pada bursa transfer Januari nanti. Akan tetapi, Atalanta ogah melepas playmaker andalannya secara cuma-cuma dan bakal melakukan pertemuan dengan agen Gomez dalam waktu dekat.

Atalanta memasang banderol 10 juta Euro karena Gomez berpeluang pindah ke tim Italia lainnya. Inter dan AC Milan dilaporkan menjadi dua klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Gomez.

Transfer - Papu Gomez - Atalanta - Eurosport
Eurosport

Rumor kepergian Papu Gomez dari Atalanta sudah berhembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Pria berumur 32 tahun itu sudah tak ingin membela panji La Dea karena terlibat perselisihan dengan pelatih kepala, Gian Piero Gasperini.

Perselisihan keduanya bermula dari aksi Gomez yang tak mau mengikuti instruksi Gasperini pada pertandingan Liga Champions melawan Midtjylland beberapa waktu lalu. Semenjak insiden tersebut, Gomez langsung kehilangan tempatnya di starting XI.

Menghilangnya Gomez dari starting XI tak membuatnya kehilangan status sebagai kapten tim. Penyerang Atalanta, Duvan Zapata, menjadi salah satu sosok yang berhadap perselisihan Gomez dan Gasperini bisa segera usai.

“Gomez masih salah satu dari kami, dia adalah kapten kami dan kami berharap dapat melihatnya segera di lapangan bersama kami,” ucap Zapata seperti dilansir dari Sky Sports Italia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]