Klub Liga Inggris Habiskan Miliaran Poundsterling di Bursa Transfer Musim Panas

3 Musim Terakhir yang Menyulitkan Bagi Saul Niguez

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Saul Niguez akhirnya meninggalkan Atletico Madrid. Ia menerima pinangan Chelsea dengan status pinjaman dan opsi permanen di akhir musim.

Kepergian Saul Niguez cukup mengejutkan. Pasalnya dia adalah produk akademi Atletico Madrid dan selalu diandalkan Diego Simeone.

saul niguez
90min

Akan tetapi sang gelandang sudah tidak nyaman dalam tiga musim terakhir. Penyebabnya adalah kebijakan Diego Simeone yang terus menempatkannya di posisi yang berbeda-beda.

“Saya sudah bicara dengan Simeone. Tiga musim terakhir saya terus dimainkan di posisi yang berbeda. Pelatih memang harus egois untuk memikirkan kepentingan klub,” ujar Saul seperti dikutip Football5star dari Marca, Rabu (1/9/2021).

saul niguez
marca

“Saya tidak bisa berkembang tiga musim ini. Tidak bermain di posisi saya membuat saya tidak bisa menunjukkan permainan terbaik pada orang-orang. Itulah kenapa saya memutuskan pindah,” ia menambahkan.

Saul Niguez Masih Cinta Atletico Madrid

Saul sudah bukan lagi pemain Atletico Madrid. Memang kemungkinan dia kembali musim depan masih ada. Tapi untuk musim ini dia akan mengabdi bersama Chelsea.

Saul Niguez - Chelsea - VNExploler
VNExploler

Kendati demikian, kepergiannya tidak mengikis rasa cinta sang bintang pada klub yang telah membesarkan namanya itu. Menurutnya Atletico adalah rumah.

“Itu masa yang buruk bagi saya karena saya selalu ingin membuat sejarah bersama Atletico. Tapi saya tidak mau orang salah paham dengan keputusan ini,” ungkapnnya lagi.

“Saya cinta Atletico. Saya punya keluarga dan teman di sini. Atletico adalah rumah saya. Sejujurnya saya ingin berpisah secara lebih baik dengan fan,” tutup Saul Niguez.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]