Dani Carvajal - Real Madrid - @dani.carvajal.2

Sejak Awal, Carvajal Ragu Neymar Gabung Madrid

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku sejak awal sudah ragu Neymar merapat ke Santiago Bernabeu. Ia juga percaya Los Blancos sudah sudah cukup kuat musim ini.

Rumor saga transfer Neymar berakhir antiklimaks. Neymar yang sangat ingin hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) memutuskan untuk bertahan di klub tersebut.

Neymar sudah memberitahukan keputusannya untuk bertahan di PSG setidaknya hingga untuk musim panas ini. Neymar dikabarkan sudah menyerah untuk angkat koper dari PSG demi pindah ke Barcelona atau Madrid.

Pablo Sarabia - Neymar - PSG - London Evening Standard
Getty Images

“Anda membaca bahwa suatu hari dia pergi ke Barca, di hari lain dia ikut dengan kami, di hari lain dia tinggal. Kami bertanya kepada para pemain Brasil dan mereka mengatakan kepada kami bahwa mereka tidak tahu. Saya ragu. Dia adalah pemain lima atau tiga pemain teratas. Pemain seperti itu diterima di tim mana pun,” kata Carvajal kepada El Partidazo de COPE.

“Paul Pogba juga terdengar bagus. Tanggal transfer ditutup berbeda di mana-mana dan pada akhirnya dia tidak datang. Kami adalah kami, dan kami tidak bisa memikirkan seseorang yang tidak bersama kami.”

Meski gagal mendatangkan Neymar dan Pogba, Madrid berhasil mendapatkan Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo Goes di bursa transfer lalu.

“Selalu ada pembicaraan tentang revolusi, tetapi dalam tim seperti Real Madrid, ini tidak mudah. Para pemain datang untuk membantu kami seperti Hazard, Militao, Mendy dan saya pikir itu untuk melengkapi tim yang hebat,” Carvajal menambahkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]