Senol Gunes Minta Pemain Turki Tetap Injak Bumi

Senol Gunes Minta Pemain Turki Tetap Injak Bumi

gamespool
Senol Gunes Minta Pemain Turki Tetap Injak Bumi 4

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Turki, Senol Gunes mengaku bahwa dua kemenangan beruntun timnya tak lepas dari startegi yang ia terapkan. Menurut Gunes, dua kemenangan beruntun tersebut baru permulaan dan Turki belum puas hingga bs meraih tikel ke final Piala Dunia 2022.

“Ini baru permulaan. Setiap hari Anda memulai awal yang baru dengan harapan baru. Kami baru saja mulai. Merupakan hal yang baik untuk mendapatkan 6 poin. Kami bermain dengan sangat antusias,” kata Gunes seperti dikutip Football5star.com dari Ntvspor, Minggu (28/3/2021).

Senol Gunes Minta Pemain Turki Tetap Injak Bumi2
Ntvspor

“Kami bermain dan menang saat melawan Norwegia yang merupakan tim kuat. Kami senang. Kami menang dan melakukann segalanya dengan benar,”

“Saya mengucapkan selamat kepada semua pemain saya. 3 gol yang cantik. Para pemain bertahan melakukan penjagaan untuk dua striker Norwegia dengan rencana yang baik,”

“Saya senang, tim senang, seluruh orang Turki senang. Sekarang kami akan fokus pada pertandingan melawan Latvia. Kami tidak akan pernah lemah lembuh dalam laga berikutnya. Kami tak akan berhenti menyerang,” papar Gunes.

Ditambahkan Senol Gunes, para pemainnya tidak akan besar kepala dengan dua kemenangan yang sudah diraih. Ia meminta para pemainnya untuk tetap menginjak bumi dan tetap fokus pada pertandingan berikutnya.

“Kami akan memainkan pertandingan yang berbeda dan sulit. Itu bagus untuk hari ini, tapi kami akan lihat apa yang terjadi besok. Semuanya benar, saat kami menang, salah saat kami salah. Jika kami kalah, kami siap mendapat kritik,”

Sementara itu, pemain Ozan Tufan yang mencetak dua gol ke gawang Norwegia mengaku bahwa hasil itu adalah buah kerja kerasnya bersama pemain lain.

“Saya terus berlatih tendangan, saya mempersiapkan diri. Saya sekarang menerima hasilnya. Saya sangat senang. Saya suka bermain dua arah. Saya memaksakan diri untuk bisa bermain bagus,”

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]