Sergio Conceicao Kecewa Juventus Bisa Curi Gol Tandang

Sergio Conceicao: Juventus Investasikan Banyak Uang Demi Juara

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – FC Porto akan tandang ke Juventus pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (10/3/2021) dinihari WIB. Pelatih Sergio Conceicao mengaku tak gentar menghadapi tuan rumah.

Porto mengantongi kemenangan 2-1 pada leg pertama. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final.

Sergio Conceicao mengakui laga di stadion Allianz tidak akan mudah untuk anak didiknya. Tapi ia percaya bisa meraih hasil memuaskan.

Juventus - Antonio Cassano - FC Porto - Cristiano Ronaldo - The National
The National

“Kami akan memiliki pendekatan yang sama di pertandingan terakhir, melihat lawan dan diri kami sendiri. Kami ingin meraih hasil positif,” kata mantan pemain Lazio seperti dilansir Football Italia, Selasa (9/3/2021).

Di sisi lain, sang pelatih juga sadar jika Porto kalah kelas dibanding Juventus. Baginya tuan rumah telah menginvestasikan banyak uang untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Kendati demikian, hal tersebut tidak akan membuat timnya ciut. Dia percaya, jika Porto bermain dengan identitas tim yang sesungguhnya mereka bisa mengejutkan Si Nyonya Tua.

“Juventus menginvestasikan banyak uang untuk memenangkan Liga Champions. Tapi kami akan tetap memainkan permainan yang mencerminkan identitas kami,” ia menambahkan.

“Saya melihat pertandingan terakhir mereka dan saya siap menyaksikan tim yang sangat kompetitif dengan banyak pemain kuat di setiap lini. Itu tidak diragukan lagi. Tapi kami juga punya skuat yang bagus,” tutup Sergio Conceicao.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]