simeoneinter getty

Simeone Pasti Akan Latih Inter tapi Tidak Sekarang

Direktur Inter Milan Dejan Stankovic turut mengomentari isu seputar kemungkinan Diego Simeone melatih di klub itu. Menurut Stankovic, Simeone diyakini bakal jadi pelatih Nerazzurri meski bukan dalam waktu dekat ini.

Nama Simeone jadi salah satu kandidat pelatih baru Inter musim depan, setelah kemungkinan mereka akan memecat Mancini karena performa tim yang tak konsisten musm ini.

Setelah sempat berada di puncak klasemen, Inter makin lama makin menurun selepas pergantian tahun dan dipastikan gagal lolos ke Liga Champions menyusul kekalahan 0-2 dari Lazio dinihari WIB tadi.

Wajar jika ada rumor bahwa presiden klub Erick Thohir tidak senang dengan pencapaian Mancini ini. Ada kabar bahwa masa depan Mancini kini tengah dibicarakan oleh petinggi klub dan ada kemungkinan dia di-PHK musim panas ini.

Terkait Simeone, di memang bukan orang baru untuk Inter karena pria asal Argentina itu pernah bermain di sana sedari 1997 hingga 1999. Dengan pencapaiannya selama di Atletico Madrid, jelas Simeone adalah sosok yang pas membawa La Beneamata berjaya lagi.

Menanggapi rumor tersebut, Stankovic yang merupakan mantan pemain Inter dan kini berkecimpung di dunia manajemen, mengaku kalau Simeone memang jadi target timnya.

Tapi untuk saat ini, Inter masih mempercayai penuh Mancini setidaknya hingga kontraknya habis musim depan.

“Kita sudah membicarakan ini selama empat kali,” ujar Stankovic kepada Mediaset Premium seperti dikutip Soccerway.

“Mungkin suatu hari dia akan tiba, tapi tidak besok atau musim depan, mungkin dalam beberapa tahun lagi. Mancini akan tetap di sini,” sambungnya.

Published by

Football5star

Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com