Simone Inzaghi Ungkap Penyebab Kegagalan Inter Milan

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Simone Inzaghi sangat menyesali kegagalan Inter Milan mengalahkan Sampdoria pada Minggu (12/9) malam WIB. Menurut Inzaghi, Nerazzurri gagal meraih kemenangan karena terlalu banyak membuang peluang.

Pertandingan Inter vs Sampdoria berakhir dengan skor 2-2. Dalam laga tersebut, Nerazzurri dua kali gagal mempertahankan keunggulan meski tampil mendominasi sepanjang 90 menit.

Inter Milan - Simone Inzaghi - Il Dispari Quotidiano
Il Dispari Quotidiano

“Tentu saja ada penyesalan. Karena, ini adalah pertandingan yang seharusnya bisa kami menangkan,” ujar Simone Inzaghi dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Kami berhasil dua kali unggul. Lalu, Ivan Perisic dan Hakan Calhanoglu membuat kesalahan. Selain itu, kami juga terlalu banyak membuang peluang,” sambung pelatih berumur 45 tahun itu.

SIMONE INZAGHI TETAP BERSYUKUR

Meski geram karena Inter dua kali gagal mempertahankan keunggulan, Inzaghi tidak mau terlalu banyak mengeluh. Ia bersyukur karena Nerazzurri masih belum menelan kekalahan dari tiga partai Liga Italia 2021-22.

“Saya cukup puas dengan hasil yang kami raih dalam tiga pertandingan musim ini. Karena, semua elemen klub ini mulai dari para petinggi, pemain serta suporter sangat terbuka dengan berbagai masukan dari saya dan tim pelatih.”

Inter Milan - Simone Inzaghi - Calciomercato
Calciomercato

“Kami tahu awal musim ini tidak akan berjalan mudah. Tapi, saat ini kami memiliki tujuh poin dari tiga pertandingan. Kami juga berhasil meraih empat poin dari dua laga tandang,” tuntas Inzaghi.

Kini, Inzaghi dan para penggawa Inter akan beristirahat sejenak. Mereka akan mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi Real Madrid pada pekan pertama Liga Champions, 16 September mendatang.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More