denmark-EURO2020

Sisi Emosional Laga Wales vs Denmark di Johan Cruijff Arena

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Babak 16 besar pertama Euro 2020 akan mempertemukan Wales vs Denmark, Sabtu (26/6/2021). Laga di Johan Cruijff Arena punya makna lebih untuk Tim Dinamit.

Untuk diketahui, Johan Cruijff Arena pernah jadi tempat Christian Eriksen mengembangkan diri. Ya, dia lama memperkuat Ajax Amsterdam sebelum pindah ke Tottenham Hotspur dan Inter Milan.

Bagi pelatih Kasper Hjulmand, fakta tersebut membuat laga Wales vs Denmark akan terasa emosional. Terlebih Christian Eriksen sekarang masih dalam masa penyembuhan di rumah sakit.

Pelatih Denmark Puji Para Pemainnya yang Masih Mampu Bermain di Babak Kedua - Kasper Hjulmand
Mirror

‘Kami menghadapi pengalaman yang sangat traumatis dan pada malam yang sama kami harus bermain. Kami melawan salah satu tim terbaik dunia beberapa hari kemudian lalu mengalahkan Rusia dengan permainan yang sangat intens,” kata pelatih Denmark seperti dilansir Footballng, Sabtu (26/6/2021).

“Kami menjalani hari-hari gila di Kopenhagen dengan emosi yang melengkapi kehidupan ini. Pertandingan akan emosional karena kami akan bermain di markas Christian Eriksen yang lama dan kami akan memberikan segalanya,” ia menambahkan.

Di sisi lain, Kasper Hjulmand mengaku sudah mempersiapkan semua skenario. Termasuk kala laga Wales vs Denmark harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

“Kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik dan kami siap untuk semua skenario yang ada. Secara keseluruhan kami sudah siap bertanding dan menatap laga dengan penuh keyakinan,” tutup Kasper Hjulmand.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]