milan skriniar-inter milan-l'equipe

Skriniar dan Conte Jadi Bukti Kesialan Inter Milan Masih Berlanjut

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang yang didapat Inter Milan saat menjamu Sassuolo, Kamis (25/6/2020) dinihari WIB hanyalah awal dari kesialan yang mereka alami. Setelah laga tersebut, Inter kembali diterpa masalah terkait Milan Skriniar dan Antonio Conte.

Milan Skriniar yang pada laga di Giuseppe Meazza itu mendapat kartu kuning kedua dihukum larangan tiga pertandingan. Hukuman berat ini dia dapat setelah melontarkan kata kasar kepada wasit.

Tidak cuma itu, dia juga harus membayar denda sebesar 10 ribu euro. Skriniar dikeluarkan setelah menjatuhkan pemain Sassuolo jelang laga berakhir. Sudah mendapat kartu kuning pada babak pertama, sang bek pun dikeluarkan wasit pada pelanggarannya kali ini.

antonio conte ghanasoccernet
ghanasoccernet

Keputusan ini membuat kubu Inter Milan tidak puas. Mereka pun berencana untuk melakukan banding.

Sementara sang pelatih, Antonio Conte, dipastikan tak bisa mendampingi anak asuhnya saat menghadapi Parma pad giornata ke-28. Penyebabnya, dia telah menerima lima kartu kuning sepanjang musim ini.

Dua hukuman yang didapat dua sosok penting di tubuh klub kian menambah deretan kesialan yang mereka dapat. Saat bertanding, I Nerazzurri gagal mempertahankan dua keunggulan yang mereka buat.

Sempat tertinggal 0-1, Samir Handanovic dkk sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1. Skor kemudian kembali sama sebelum tuan rumah berhasil unggul lagi lewat sontekan Borja Valero.

Akan tetapi, kemenangan yang sudah di depan mata sirna saat Sassuolo mencetak gol di penghujung laga. Kegagalan ini kian lengkap saat Roberto Gagliardini gagal mencetak gol saat gawang sudah kosong tanpa kawalan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]