Soal Foto dengan Gadis Seksi, Wayne Rooney Mengaku Diperas

Soal Foto dengan Gadis Seksi, Wayne Rooney Mengaku Diperas

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Wayne Rooney, pelatih Derby County tengah dihadapakan pada masalah baru. Foto Wayne Rooney dengan seorang gadis seksi di sebuah klub malam dan kamar hotel tersebar di sosial media.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (27/7/2021), foto yang tersebar itu memperlihatkan Wayne Rooney yang tengah tertidur dengan pakaian lengkap dan di sampingnya berpose seorang perempuan dengan keadaan setengah telanjang.

Soal Foto dengan Gadis Seksi, Wayne Rooney Mengaku Diperas
The Sun

Tidak hanya satu foto. Foto kedua menunjukkan eks pemain Manchester United itu bersama gadis di salah satu klub malam. Pihak Wayne Rooney diklaim bahwa mereka dijebak dan diperas terkait foto tersebut.

Laporan dari media Inggris juga menyebutkan bahwa Rooney telah melaporkan ke pihak kepolisian bahwa foto itu diambil tanpa persetujuannya.

Klaim bahwa Rooney telah melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian justru ditentang oleh aparat hukum Manchester itu. Pihak kepolisian Manchester mengaku belum menerima laporan resmi dari Wayne Rooney.

Meski belum mendapat laporan resmi, pihak kepolisian Manchester lewat juru bicaranya menegaskan bahwa kasus ini mungkin akan mereka selidiki jika memang ada bukti tindakan pemerasan.

Lantas siapa gadis seksi yang berfoto bersama Rooney? Model Snapchat, Tayler Ryan disebut-sebut sebagai gadis yang berfoto dengan Rooney. Tidak hanya Tayler Ryan, teman-temannya seperti Elie Melvin dan Brooke Morgan juga dikabarkan memiliki foto bersama mantan pemain timnas Inggris tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]