jack grealish-manchester city-JackGrealish

Soal Perannya di Lapangan, Grealish Sudah Bicara dengan Guardiola

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Jack Grealish akhirnya resmi jadi milik Manchester City. Datang dengan banderol 100 juta pounds, ia diikat kontrak selama lima musim ke depan.

Mantan kapten Aston Villa punya alasan kuat menerima pinangan Manchester City. Keberadaan Pep Guardiola sebagai pelatih adalah salah satu alasannya.

Kendati begitu, bukan perkara mudah untuk Grealish mengamankan tempat utama. Maka dari itu ia langsung menghubungi Pep Guardiola terkait peran apa yang akan diemban.

Pep Guardiola memastikan Manchester City turun dengan tim kedua pada Community Shield melawan Leicester City.
@ManCity

“Bermain di bawah kendali pelatih terbaik di dunia adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak. Ketika datang ke sini tadi pagi saya mengobrol panjang dengan Guardiola tentang posisi,” ujar Jack Grealish di laman resmi klub, Jumat (6/8/2021).

“Itu adalah obrolan yang positif. Itu juga menunjukkan mengapa saya ingin bermain di bawah asuhannya. Saya tidak pernah mendengar hal lain selain kata-kata bagus tentang Pep dari para pemain di Inggris,” ia menambahkan.

Bintang 25 tahun pun sudah tidak sabar bermain dengan seragam Manchester City. Ia juga berharap kariernya di stadion Etihad bisa sukses.

“Saya sudah tidak sabar untuk memulai musim. pada akhirnya ini adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak. Mari berharap ini akan menjadi kesuksesan,” sambung penggawa timnas Inggris.

Jack Grealish akan mengenakan nomor punggung 10 di Manchester City. ini merupakan nomor keramat karena pernah dipakai para legenda seperti Sergio Aguero, Shaun Ghoater, dan Asa Hartford.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]