Tato Raheem Sterling -Football5Star.com

Soal Tato Senjata Api, Danilo Bela Sterling

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Danilo, membela rekannya, Raheem Sterling, yang dikritik gara-gara tato senjata api. Menurut Danilo, tato adalah hak pribadi Sterling.

Sebelumnya, Sterling dikritik media Inggris lantaran tato tersebut dinilai sebagai bentuk dukungan terhadap aksi terorisme. Bahkan, The Sun meminta Sterling dicoret dari skuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Danilo pun langsung membela rekannya.

Danilo, Manchester City, Porto
Getty Images

“Berkali-kali dalam sepak bola kita memberi terlalu banyak perhatian pada dongeng. Tato adalah sesuatu yang terserah kepada Sterling. Tato adalah sesuatu yang dia rasakan dan itu masuk akal baginya. Aku tidak punya hal lain untuk dikatakan tentang itu,” kata Danilo seperti dilansir Soccerway.

Danilo juga berbicara soal musim perdananya di City. Ia tampil dalam 38 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

“Bermain di posisi yang aku lakukan, penting untuk bermain dalam skuat di mana pola pergerakan selalu sama, di mana Anda tahu dengan cukup baik di mana teman-teman Anda akan berada selama pertandingan.”

“Ini sangat penting untuk musimku di Manchester City karena Manajer Pep Guardiola adalah seseorang yang benar-benar ketat pada sistem taktis,” Danilo menambahkan.