ac milan vs manchester united-iF2is

Soal Tersingkirnya AC Milan, Pioli Keluhkan Absennya Para Striker

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – AC Milan tampil pincang kala menghadapi Manchester United di leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3/2021) dinihari WIB. Stefano Pioli memainkan starting 11 yang unik.

Tak ada striker murni yang ia mainkan. Dirinya justru menurunkan Samu Castillejo sebagai false nine. Baru pada babak kedua sang pelatih memasukkan Zlatan Ibrahimovic.

Keputusan ini memang tak lepas kondisi para bomber yang dibekap cedera. Mulai dari Mario Mandzukic, Rafael Leao, hingga Ante Rebic tak bisa bermain. Padahal menurutnya, jika penyerangnya fit, AC Milan bisa saja menang.

Man United vs AC Milan - Liga europa - Stefano Pioli - acmilan. dom
acmilan.com

“Manchester United memainkan pemain terbaiknya dan kami berharap bisa melakukan hal yang sama. Jika kami bisa memainkan Mandzukic, Rebic, atau Leao dari bangku cadangan, mungkin hasilnya berbeda,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia, Jumat (19/3/2021).

“Kami sudah sangat dekat dan harus menemukan sesuatu yang esktra dalam diri kami. Kami tahu akan menemui kesulitan,” ia menambahkan.

Perjalanan I Rossoneri di Liga Europa harus berakhir. Di San Siro dinihari tadi mereka dikalahkan Manchester United dengan skor 0-1. Gol dicetak oleh Paul Pogba pada awal babak kedua.

Hasil ini sekaligus membuat AC Milan kalah agregat 1-2. Pasalnya pada leg pertama di markas Manchester United mereka hanya mampu bermain imbang 1-1.