Santiago Solari - Real Madrid - Barcelona - @madridistatv_

Solari Berjanji Akan Bawa Real Madrid Terus Bayangi Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Santiago Solari mengatakan bahwa Real Madrid akan berusaha dengan maksimal untuk terus menempel Barcelona di puncak klasemen LaLiga. Ia pun berharap anak asuhnya dapat menunjukkan penampilan yang optimal di setiap pertandingan tersisa musim ini.

Saat ini, Real Madrid masih duduk di peringkat ke-3 klasemen LaLiga dengan raihan 45 poin dari 24 partai. Tertinggal dua angka dari Atletico Madrid yang ada di peringkat ke-2 dan 12 poin dari Barcelona yang duduk di puncak klasemen.

“Kami akan menunjukkan komitmen yang maksimal hingga akhir musim 2018-19 nanti. Menurut saya, kami juga masih memiliki peluang untuk meraih gelar LaLiga,” ujar Santiago Solari dikutip dari laman Football Espana.

Santiago Solari - Real Madrid - Barcelona - @LaLigaEN
@LaLigaEN

“Saat ini, kami akan berusaha untuk menipiskan jarak dengan para pesaing di puncak klasemen LaLiga. Kami gagal melaksanakan misi itu di pertandingan melawan Girona akhir pekan lalu. Hal itu membuat kami berada dalam tekanan yang cukup besar di pertandingan melawan Levante,” kata Santiago Solari menambahkan.

Selepas pertandingan melawan Levante dinihari nanti, El Real akan menghadapi dua pertandingan El Clasico melawan Barcelona. Pada Rabu malam waktu setempat, Real Madrid akan menjamu Barcelona pada partai leg kedua semifinal Copa del Rey.

Setelah itu, kedua tim akan kembali bentrok di ajang LaLiga pada Sabtu (2/3) malam waktu setempat. Selepas pertandingan itu, Karim Benzema dkk akan menantang Ajax di ajang Liga Champions dan melawat ke kandang Real Valladolid.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]