Stefano Pioli Berharap Franck Kessie Mau Perpanjang Kontrak

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli berharap Franck Kessie mau perpanjang kontraknya bersama AC Milan. Tapi dia tak mau ikut campur dengan permasalahan itu.

Kontrak Kessie akan berakhir akhir musim ini dan dia dikabarkan menolak tawaran kontrak baru yang diberikan oleh Milan. Pemain timnas Pantai Gading itu meminta gaji yang lebih tinggi.

Paris Saint-Germain dikabarkan memantau situasi. Jika Kessie gagal memperpanjang kontrak, Rossoneri harus kembali kehilangan pemain andalannya secara cuma-cuma setelah musim panas ini kehilangan Gigio Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. Pioli berharap hal itu tidak terjadi.

Stefano Pioli Berharap Franck Kessie Mau Perpanjang Kontrak (SB Nation)
SB Nation

“Saya ingin Kessie menandatangani kontrak barunya, tetapi itu lebih merupakan situasi antara klub dan agennya. Saya berbicara dengan Franck tentang sepak bola dan saya melihatnya termotivasi, tenang dan positif. Tidak ada masalah saat ini,” ucap Pioli seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Dia melanjutkan, “Fans kami terlalu cerdas untuk terganggu oleh situasi ini, mereka akan selalu mengutamakan Milan. Saya pikir sudah terlalu banyak membicarakannya, para fans dan pelatih hanya peduli bahwa para pemain memberikan hati dan jiwa mereka di lapangan, dan itulah yang dilakukan Franck.”

Stefano PiolI Soal Laga Lawan Lazio dan Liverpool

Stefano Pioli Ibrahimovic Mungkin akan Kembali September
Cronachedi

Milan akan menjalani jadwal sulit dengan melawan Lazio, Minggu (12/9/21) dan dilanjutkan akan berhadapan dengan Liverpool di tengah pekan.

“Di atas kertas, ini adalah pertandingan antara dua tim yang memiliki banyak kualitas, jadi itu harus spektakuler. Lazio sangat kuat di setiap area, menggabungkan kualitas dan fisik, sehingga kedua tim bisa meraih kemenangan,” kata Pioli.

“Setiap ujian yang kami hadapi akan memberi tahu kami seberapa jauh kami telah melangkah dan apa yang masih perlu kami lakukan. Ini adalah kesempatan besar untuk membuktikan diri.

“Itu adalah pertandingan yang sangat berbeda, karena Lazio bermain dengan penyerang tengah yang murni, sedangkan Liverpool menggunakan sosok yang lebih mobile di sana, tetapi kami memiliki cara bermain dan percaya akan hal itu.”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More