Stefano Pioli: Kami Lebih Punya Kualitas Ketimbang Lazio

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa timnya memang pantas menang melawan Lazio, (12/9/21). Pioli mengatakan bahwa timnya punya kualitas lebih daripada Il Biancocelesti.

Milan berhasil menang 2-0 lewat gol dari Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic. Pioli merasa timnya memang pantas menang dan meminta Leao untuk lebih klinis walaupun berhasil mencetak gol di laga itu.

AC Milan vs Lazio Ibrahimovic Cetak Gol, Il Rossoneri Menang Mudah - Rafael Leao (@iF2is)
@iF2is

“Kami ingin menunjukkan Milan bisa bermain bagus di level teratas dan kami punya kualitas lebih dari Lazio hari ini, jadi kami pantas menang,” kata Pioli seperti dilansir Football5Star.com dari DAZN.

“Rafa sudah menjadi kekuatan untuk tim ini musim lalu, tetapi dia masih berusia 22 tahun, ini baru musim ketiganya di Italia, musim kedua bekerja dengan saya. Dia perlu menjadi lebih efisien dalam penyelesaian, karena dia hampir selalu melewati bek dan hanya harus menyelesaikan lebih banyak peluang itu.

Stefano Pioli Puas Zlatan Ibrahimovic Langsung Cetak Gol

AC Milan vs Lazio Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol, Il Rossoneri Menang Mudah (@if2is)
@iF2is

Ibrahimovic harus menepi selama 4 bulan sebelum akhirnya bisa kembali bermain. Dan dia hanya membutuhkan sekitar 7 menit di lapangan untuk mencetak gol.

“Zlatan tidak bermain selama empat bulan, jadi saya senang dia mencetak gol dan akan menjadi lebih kuat di pertandingan berikutnya,” kata Pioli.

Eks pelatih Inter itu melanjutkan, “Dia memiliki semangat ini dalam dirinya, cara dia bertarung dalam latihan dan juga permainan, semuanya bertujuan untuk menjadi yang terbaik, Anda tidak merasakan tahun-tahun ketika Anda melakukan itu.”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More