Swiss - Euro 2020 - watson. ch

Swiss Tetap Lapar Meski Berhasil Tembus Delapan Besar

gamespool
Swiss Tetap Lapar Meski Berhasil Tembus Delapan Besar 4

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Swiss, Vladimir Petkovic, tidak merasa puas meski skuat asuhannya berhasil menembus delapan besar Euro 2020. Petkovic kini menargetkan A-Team Nati meraih satu tiket berlaga di babak semifinal.

Swiss melaju ke babak perempat final setelah menyingkirkan Prancis melalui babak adu penalti. Ini merupakan kali pertama A-Team Nati melaju ke babak delapan besar sepanjang keikutsertaannya di ajang Piala Eropa.

“Kami harus tetap lapar apabila ingin melaju ke babak selanjutnya. Mulai titik ini, saya bisa mengatakan kurang puas dengan pencapaian kami selama Piala Eropa 2020,” ujar Vladimir Petkovic dikutip football5star dari laman France24.

Swiss - Euro 2020 - Eurosport
Eurosport

“Menurut saya, langkah yang akan kami ambil selalu menjadi hal terpenting. Tentu saja kami ingin melaju ke perempat final, meski harus menghadapi salah satu tim unggulan, Spanyol,” sambung Petkovic.

Swiss dipastikan bakal kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di laga nanti. Pasalnya, mereka tak bisa menurunkan Granit Xhaka karena sang pemain terkena skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Sebagai pengganti Xhaka, Petkovic bakal mempercayakan ban kapten kepada Xherdan Shaqiri. Shaqiri mengaku siap menggantikan peran Xhaka dan berjanji bakal menunjukkan performa terbaiknya.

“Tentu saja saya sangat bangga karena dipercaya menjadi kapten di pertandingan sepenting ini. Saya tentu ingin bisa menunjukkan performa terbaik dan membantu tim memetik kemenangan,” tutur Shaqiri.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]