Angelo Ogbonna - West Ham - Roberto Mancini - Italia - Daily Advent

Tak Masuk Timnas Italia, Bek West Ham Serang Roberto Mancini

gamespool
Tak Masuk Timnas Italia, Bek West Ham Serang Roberto Mancini 4

Football5star.com, Indonesia – Bek West Ham United, Angelo Ogbonna, dibuat kesal karena tak dimasukkan Roberto Mancini ke skuat timnas Italia untuk Euro 2020. Ogbonna merasa Mancini sama sekali tidak menghargai kerja kerasnya sepanjang musim 2020-21.

Ogbonna berhasil membawa West Ham finis di peringkat keenam klasemen Liga Inggris. Pemain berusia 33 tahun itu mengoleksi 28 penampilan dan berhasil menyumbang tiga gol.

“Roberto Mancini sudah mengabaikan saya. Mereka benar-benar tidak melihat penampilan saya musim lalu,” ujar Angelo Ogbonna dikutip football5star dari laman Football Italia.

Angelo Ogbonna - West Ham - Roberto Mancini - Italia - Sky Sports
Sky Sports

“Musim lalu merupakan puncak performa saya. Di usia yang sudah berusia di atas 30 tahun tentu itu merupakan sebuah sesuatu yang sangat spesial,” kata Ogbonna menambahkan.

Lebih lanjut, Ogbonna mengatakan bahwa Mancini benar-benar tidak memperhatikan kiprah West Ham. Padahal, di mata Ogbonna West Ham sudah menunjukkan kualitasnya karena mampu menyaingi tim-tim besar hingga akhir musim 2020-21.

“Mungkin Mancini sama sekali tidak memperhatikan kiprah kami di Liga Inggris musim ini. Kami berjuang hingga titik akhir dan bersaing dengan Chelsea yang diperkuat Jorginho dan Emerson Palmieri,” tandas Ogbonna.

Ogbonna memang sudah cukup lama tak memperkuat timnas Italia. Ogbonna hanya mampu mengoleksi 13 caps bersama Gli Azzurri. Penampilan terakhir Ogbonna di ajang internasional terjadi pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 di markas Israel pada Mei 2016 lalu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]