Eks Bintang AS Roma Mulai Jatuh Cinta kepada Tammy Abraham

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Tammy Abraham menjalani awal musim mengesankan bersama AS Roma. Ia mencetak satu gol dan tiga assist dalam dua pertandingan Serie A.

Padahal ini musim pertama Abraham berseragam AS Roma. Dan untuk pertama kalinya pula ia tampil di Serie A. Namun, sang bomber tak butuh waktu lama untuk memberi dampak luar biasa pada tim.

Tammy Abraham
@OfficialASRoma

Performa inilah yang membuat mantan pemain Il Lupi, Zbigniew Boniek, jatuh cinta padanya. Ia mendengar cerita dari banyak orang tentang kehebatan mantan pemain Chelsea.

“Saya jatuh cinta padanya dan saya sudah membicarakan tentang dia ke beberapa kawan. Semua orang membicarakan hal bagus tentangnya,” ungkap Boniek seperti dikutip Football5star dari Tuttomercatoweb, Sabtu (11/9/2021).

tammy abraham
pzpn

“Mereka tidak hanya membicarakan kehebatannya sebagai pesepak bola. Tapi juga teknik individunya. Dia tahu bagaimana melakukan yang terbaik. Dia pemain yang komplet. AS Roma kini punya tim yang hebat dan kekompakan luar biasa,” ia menambahkan.

Tammy Abraham Teruskan Tren Pemain Inggris di Italia

Keputusan Il Lupi memboyong bomber timnas Inggris sempat dipertanyakan banyak pihak. Perbedaan tipe permainan antara Premier League dan Serie A membuat banyak pemain kesulitan kala berpindah kompetisi.

Apalagi kehadiran Tammy Abraham mengorbankan sang kapten, Edin Dzeko. Tapi keyakinan Jose Mourinho padanya membuahkan hasil.

Jebolan akademi Chelsea selalu dipercaya sebagai starter. Ia juga terus memberikan kontribusi maksimal dan menjadikan Roma menang dalam dua pertandingan Serie a.

Tammy Abraham dan Fikayo Tomori (The Chelsea Chronicle)
The Chelsea Chronicle

Meroketnya penampilan Abraham sekaligus meneruskan tren pemain Inggris yang tampil impresif di Serie A tiga musim terakhir. Ya, jika pada dekade sebelumnya pemain Britania Raya gagal konsisten di Italia, cerita tiga musim terakhir justru sebaliknya.

Ashley Young, Fikayo Tomori, dan Chris Smalling adalah contohnya. Sudah dianggap habis di Manchester United, keduanya menemukan kebahagiaan baru bersama Inter Milan dan AS Roma.

Begitu pula dengan jebolan Premier League lain seperti Alexis Sanchez, Henrikh Mkhitaryan, Pedro Rodriguez, dan Romelu Lukaku.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More