Wout Weghorst - Chelsea - Dortmund - Wolfsburg - Bild

Tampil Impresif, Wout Weghorst Masuk Radar Dua Raksasa Eropa

gamespool
Tampil Impresif, Wout Weghorst Masuk Radar Dua Raksasa Eropa 4

Football5star.com, Indonesia – Chelsea dan Borussia Dortmund menjadi dua klub terbaru yant disebut siap mengangkut Wout Weghorst dari Wolfsburg dalam waktu dekat. Kedua klub tersebut disebut sangat terkesan dengan performa impresif Weghorst sepanjang musim 2020-21.

Weghorst merupakan salah satu faktor di balik keberhasilan Wolfsburg finis di empat besar klasemen Liga Jerman. Pemain asal Belanda itu berhasil mencetak 20 gol dan delapan assist dari 33 penampilan di Liga Jerman.

Menurut laporan Veronica Inside, Chelsea dan Dortmund saat ini sedang mempersiapkan tawaran resmi untuk mengangkut Weghorst. Pemain 28 tahun itu kabarnya dibanderol dengan harga 30 hingga 35 juta Euro.

Wout Weghorst - Chelsea - Dortmund - Wolfsburg - Goal
Goal

Pada musim panas 2020 lalu, Weghorst juga disebut siap meninggalkan Wolfsburg. Tottenham Hotspur menjadi klub yang sangat bernafsu mendaratkan Weghorst pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Akan tetapi, Weghorst menolak tawaran Tottenham karena tak mau asal pilih klub jika meninggalkan Wolfsburg. Ia pun dilaporkan tak keberatan memperpanjang kontraknya bersama Die Wolfe.

Wout Weghorst didatangkan Wolfsburg dari klub papan atas Liga Belanda, AZ Alkmaar pada 2018 lalu. Ketika itu, Die Wolfe harus mengucurkan dana sebesar 10,5 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan WEghorst.

Investasi Wolfsburg bersama Weghorst berbuah manis. Dalam tiga tahun terakhir, Weghorst berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu penyerang terbaik di Jerman dengan koleksi 53 gol dan 18 assist dari 99 penampilan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]