Duvan Zapata - Luciano Spalletti - Inter Milan - @IFTVOfficial

Tanpa Duvan Zapata, Atalanta Tetaplah Tim Kuat

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan bahwa Atalanta merupakan tim yang sangat kuat meskipun tak bermain dengan Duvan Zapata. Ia pun yakin Papu Gomez akan mampu menggantikan posisi Duvan Zapata di partai melawan Inter, Minggu (7/4) nanti.

Duvan Zapata menjadi salah satu alasan dibalik gemilangnya performa Atalanta di Serie A musim ini. Penyerang asal Kolombia itu mampu memberikan sumbangsih 20 gol dan lima assist dari 30 penampilannya di Serie A. Namun, ia tak akan tampil di partai melawan Inter karena sedang menjalani hukuman skorsing.

Berkat kontribusi maksimalnya, La Dea kini duduk di peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A dengan raihan 51 poin dari 30 pertandingan. Hanya tertinggal satu angka dari AC Milan yang duduk di peringkat ke-4.

Duvan Zapata - Luciano Spalletti - Inter Milan - @DiarioOle
@DiarioOle

“Saya rasa absennya Zapata tak akan membuat mereka menjadi tim yang lebih lemah. Saya yakin Gomez akan bermain di posisi striker. Gomez adalah pemain yang sangat hebat serta memiliki segudang pengalaman,” kata Luciano Spalletti dikutip dari laman resmi Inter.

“Atalanta merupakan salah satu tim terbaik di Serie A musim ini. Jadi, partai nanti memiliiki arti yang sangat penting untuk kami semua. Mereka memiliki gaya permainan yang khas dan mampu tampil maksimal. Mereka sudah tak lagi memiliki status sebagai tim hiburan,” tegas Luciano Spalletti menambahkan.

Saat ini, pasukan Luciano Spalletti masih duduk di peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A dengan raihan 56 poin dari 30 partai. Apabila ingin memastikan satu tempat di zona Liga Champions, maka Marcelo Brozovic dkk wajib meraih tiga poin dari La Dea.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]