Malangnya Edson Tavares, Latih 2 Klub Indonesia Tapi Cuma Seumur Jagung

Tavares: Alhamdulillah Persija Selesaikan Kompetisi Ini dengan Baik

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, bernapas lega usai pasukannya bisa menuntaskan musim ini dengan manis. Hal itu usai Persija menang 3-1 atas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (21/12).

Macan Kemayoran memang menjalani musim yang berat pada Liga 1 2019. Mereka yang sejatinya juara bertahan sempat berjuang untuk lolos dari jeratan zona degradasi.

Kendati sudah aman, Persija belakangan disorot usai kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya di SUGBK beberapa hari lalu. Tapi, mereka akhirnya sukses menuntaskan musim ini dengan baik dengan menang di markas Kalteng Putra.

Persija vs Kalteng Putra Xandao

“Tentunya babak pertama sangat tidak mudah bagi kedua tim. Di mana cuaca sangat menyulitkan dan keduanya tidak seperti bermain yang lepas. Babak kedua kami bermain lebih baik,” ungkap Tavares usai laga.

Persija sukses menang 3-1 berkat brace Alexandre Reame Xandao dan Ramdani Lestaluhu. Kalteng Putra hanya mampu membalasnya satu saja via Takuya Matsunaga.

“Kami bermain dengan baik dan Alhamdulilah kami selesaikan kompetisi ini dengan baik dan meraih tiga poin serta memperbaiki klasemen,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]