Ucapan Terima Kasih Juventus untuk Cristiano Ronaldo

Ucapan Terima Kasih Juventus untuk Cristiano Ronaldo

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo resmi dilepas Juventus ke Manchester United di hari penutupan bursa transfer musim 2021-22. Dalam ucapan perpisahan itu, Juventus menghaturkan ucapan terima kasih atas kerja keras Cristiano Ronaldo selama tiga tahun ke belakang.

“10 Juli 2018, Cristiano Ronaldo dan Juventus mencapai kesepakatan bersama yang luar biasa. Hari ini, setelah tiga tahun, 133 penampilan, 101 gol dan 5 trofi, semuanya berakhir. Hari ini jalan CR7 dan Juventus terpisah,” tulis pernyataan resmi klub, Selasa (31/8/2021).

Carlo ancelotti - Cristiano ronaldo - The Sun
The Sun

“Pada hari itu di bulan Juli, ketika Cristiano tiba di Turin. Hari-hari yang akan diingat semua orang selama bertahun-tahun. Fans Juventus menyambut CR7 seperti raja, sangat ingin melihatnya di lapangan dan bersorak bersamanya,”

Dalam ucapan perpisahannya itu, Juve juga mengulas soal pertandingan dan gol pertama Cristiano di pentas Serie A. Sebuah kenangan indah bagi fan Juventus selama tiga tahun kebersamaan.

“Pertandingan resmi pertama di Verona, melawan Chievo, gol pertama, ‘Siuuu’ pertama di Allianz Stadion saat melawan Sassuolo. Kemudian trofi pertama, Piala Super Italia dan banyak lagi catatan hebat lainnya,”

Carlo ancelotti - Cristiano ronaldo - Axios

Cristiano Ronaldo dan Rekor Juventus

Tiga tahun di Juventus, Ronaldo memang bukan sekedar numpang lewat. Capaian hebat diukur oleh pemain Portugal tersebut. Ia menjadi salah satu pemain di sejarah Juventus yang mampu mencetak 100 gol selama tiga musim.

“Dia adalah pemain pertama dalam sejarah Juventus yang mencetak setidaknya 100 gol di semua kompetisi dalam tiga musim pertamanya bersama Juventus, dan sejak kedatangannya di Serie A, dia telah mencetak lebih banyak gol daripada pemain lain,”

De Gea Punya Harapan Besar untuk Cristiano Ronaldo

“Tidak hanya itu, dengan gelar top skorer, ia juga menjadi yang pertama duduk di singgasana pencetak gol terbanyak di Serie A, LaLiga, dan Liga Inggris,” sambung mereka.

“Momen tak terlupakan yang dialami bersama sangat banyak. Kami bisa melafalkannya dan menghidupkannya kembali, tetapi itu tidak akan membantu, karena setiap orang memiliki memori khusus mereka sendiri yang terkait dengan CR7,”

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]