duvan zapata-ToqueSports

Tersingkir dari Liga Champions, Musim Atalanta Belum Berakhir

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Atalanta gagal mengulang prestasi musim lalu menembus perempat final Liga Champions. Langkah mereka kali ini terhenti di 16 besar usai dikalahkan Real Madrid dengan agregat 1-4.

Kegagalan ini sangat mengecewakan para penggawa Atalanta. Terlebih bagi Duvan Zapata. Pasalnya ia ingin membawa timnya berbicara lebih banyak di Liga Champions musim ini.

Kendati begitu, Zapata menilai hasil ini tidak akan mengakhiri apa pun. Menurutnya La Dea masih akan melanjutkan musim dengan percaya diri dan akan memperjuangkan tempat untuk Liga Champions musim depan.

Luis Muriel - Atalanta - Real Madrid - uefa. com 2
uefa. com

“Kami kecewa karena kami ingin lolos ke babak berikutnya. Di babak pertama kami tidak dapat mengembangkan permainan kami seperti biasa,” pungkas bintang asal Kolombia kepada Sport Mediaset, Rabu (17/3/2021).

“Permainan kami sedikit lebih baik pada babak kedua. Tapi sayangnya itu tidak cukup membawa kemenangkan. Sekarang kami harus fokus di Serie A dan masih ada final Coppa Italia. Musim kami tidak berakhir di sini,” lanjutnya.

Di stadion Alfredo Di Stefano, klub asal Bergamo dibekap 1-3. Tiga gol dilesakkan oleh Karim Benzema, Sergio Ramos, serta Marco Asensio.

Sedangkan gol semata wayang Atalanta dibukukan Luis Muriel tujuh menit jelang laga berakhir. Kekalahan ini membuat agregat menjadi 1-4 setelah pada leg pertama anak asuh Gian Piero Gasperini takluk 0-1.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]