Thomas Mueller Enggan Remehkan Barcelona

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Penggawa Bayern Munich, Thomas Mueller, mengatakan Barcelona tak akan menjadi tim lemah meski baru saja ditinggal Lionel Messi. Menurut Mueller, Blaugrana bakal memiliki pertahanan yang lebih baik setelah kepergian Messi.

Mueler dan Bayern akan menghadapi Barcelona pada pertandingan pekan pertama Liga Champions. Laga tersebut rencananya akan digelar di Camp Nou pada Rabu (15/9) dinihari WIB.

Thomas Mueller - Barcelona - Barca Times
Barca Times

“Sejujurnya, saya tidak bisa memberi penilaian khusus kepada Barcelona. Tanpa Messi, mereka sudah menjadi tim yang sangat berbeda,” ujar Mueller dikutip Football5Star.com dari laman Football Espana.

“Mungkin tanpa Messi, mereka akan memiliki lebih banyak pemain yang berkontribusi ketika sedang bertahan. Sejujurnya, saya tak tahu apa yang akan terjadi di pertandingan nanti,” sambung pemain berumur 31 tahun itu.

THOMAS MUELLER SAYANGKAN KEPERGIAN MESSI

Lebih lanjut, Mueller merasa sedikit sedih karena tak akan menghadapi Messi di Camp Nou. Ia mengaku selalu mendapat motivasi ekstra ketika menghadapi Blaugrana ketika masih diperkuat Messi.

“Secara umum, saya sangat menyayangkan kepergian Messi. Menghadapi tim yang diperkuat Messi akan memberikan motivasi besar bagi banyak pemain karena pencapaiannya di atas lapangan dalam beberapa tahun terakhir,” tuntas Mueller.

Thomas Mueller - Barcelona - Getty Images
Getty Images

Meski sudah tak lagi memiliki La Pulga, Barcleona tetap mampu mengawali perjalanannya di Liga Spanyol 2021-22 dengan baik. Mereka sukses memetik tujuh poin dari dua pertandingan berkat rekor dua menang dan sekali imbang.

Akan tetapi, Blaugrana akan mendapat ujian berat ketika menghadapi Bayern. Pasalnya, mereka sedang mengalami krisis penyerang setelah Martin Braithwaite dinyatakan menderita cedera lutut dan kemungkinan harus absen selama tiga hingga empat bulan ke depan.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More