Shin Tae-yong Terancam Dilarang ke Indonesia, Begini Kata PSSI

Tiba di Indonesia, Shin Tae-yong akan Langsung “Disidang” PSSI

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Setibanya di Indonesia nanti, Shin Tae-yong tampaknya akan langsung disidang oleh PSSI terkait asistennya. Dia akan ditanyai soal alasan tiga asistennya yang mundur tiba-tiba.

Dalam rilisnya, PSSI menyebut pelatih Shin akan tiba ke Tanah Air pada Rabu (18/8) malam. Kepastian ini setelah pelatih berusia 52 tahun tersebut selesai menjalani karantina dan proses pemeriksaan kesehatan di Korea Selatan.

Mereka mengakui sudah membelikan tiket Shin ke Jakarta. Namun, setibanya di Jakarta nakhoda berusia 51 tahun itu tak bisa langsung bekerja. Dia wajib menjalani karantina terlebih dahulu sesuai aturan pemerintah.

Alasan Shin Tae-yong Perpanjang Masa Liburannya di Korsel Tiba di Indonesia, Shin Tae-yong akan Langsung "Disidang" PSSI

“Shin Tae-yong sudah kami belikan tiket kembali ke Jakarta. Begitu tiba, ia harus menjalani karantina mandiri di hotel selama delapan hari,” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Shin Tae-yong akan Disidang PSSI

3 Asisten Shin Tae-yong Mundur karena Tak Nyaman dengan PSSI?

Nantinya, ketika selesai karantina Shin akan langsung disidang oleh PSSI. Hal itu terkait dengan tiga asistennya, yakni Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae resmi mengundurkan diri dari timnas Indonesia.

Taiwan Ogah Lawan Timnas Indonesia di Jakarta, PSSI Bereaksi Shin Tae-yong Ternyata Cuma Analis Bukan Komentator, Begini Reaksi PSSI

“Begitu selesai karantina, PSSI akan bertemu Shin Tae-yong untuk membicarakan road map terbaru program timnas Indonesia dan pergantian posisi tiga asisten pelatih,” sambung dia.

Shin sendiri dipastikan tak akan datang dengan para asisten barunya ke Indonesia. Dia disebut cuma membawa dua orang dari Korea Selatan ke Indonesia, yakni asisten pelatih Choi In-cheol dan Analis Kim Jong-jin.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]