Pemain Manchester City, Danilo

Tiga Pemain Terbaik Saat Ini Versi Danilo

Football5star.com, Indonesia – Setiap pecinta si kulit bundar pasti punya asumsi tersendiri tentang siapa pemain terbaik di dunia saat ini. Begitu pula dengan pemain anyar Manchester City, Danilo. Ia menyatakan bahwa dua mantan rekannya di Real Madrid, Isco dan Marcelo adalah yang terbaik.

Tak hanya kedua pemain tersebut, ia juga melihat pemain termahal di dunia milik Paris Saint-Germain, Neymar, juga salah satu yang terbaik. Kendati hanya dua musim membela Madrid, namun Danilo melihat kualitas yang baik dimiliki oleh Isco dan Marcelo.

“Saya memberitahu teman-teman saya bahwa ada tiga pemain yang saya lihat melakukan hal-hal terbaik lainnya dalam latihan, “katanya dikutip dari Marca, Sabtu (30/9/2017).

” Yang satu adalah Neymar, yang lain adalah Isco dan yang lainnya adalah Marcelo. Marcelo luar biasa. Seperti yang dia inginkan bola, seperti Isco. Dari segi kemampuan dan kualitas, dia adalah yang terbaik dari semuanya,” lanjut pemain asal Brasil itu.

Bersama Manchester City, Danilo langsung regular bermain. Dari enam pertandingan yang telah berlangsung di Liga Inggris, ia hanya satu kali dibangkucadangkan. Dirinya mengakui sangat senang berada di klub barunya, apalagi diasuh oleh Pep Guardiola.

“Sekarang saya sangat senang di Manchester. Kami disambut dengan hangat. Mampu bekerja sama dengan Pep Guardiola membuat saya sangat bahagia, karena dia adalah profesional yang selalu saya akui, sekaligus profesional yang berbakat,” ungkapnya.