Andrea Belotti - Torino - Kontrak - Planeta Milan

Torino Bantah AS Roma Dekati Andrea Belotti

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – AS Roma akan memulai era baru bersama Jose Mourinho. Mereka langsung mengincar beberapa bintang untuk digaet musim depan.

Salah satunya adalah kapten Torino, Andrea Belotti. Tuttosport melaporkan sang bomber jadi target utama AS Roma musim depan.

Akan tetapi kabar ini dibantah presiden Torino, Urbano Cairo. Menurutnya belum ada pendekatan yang dilakukan klub ibu kota. Dia juga memastikan Il Lupi belum menawar Belotti.

Urbano Cairo menilai Serie A seharusnya menunda laga Lazio vs Torino jauh-jauh hari sebelumnya.
lapresse.it

“Belum ada tawaran dari AS Roma untuk Belotti. Kami telah melihat berita yang beredar selama ini tapi ada kejadian apa pun,” ujar Urbano Cairo seperti dikutip Football5star dari Tuttosport, Selasa (8/6/2021).

Saat ini Andrea Belotti sedang mempersiapkan diri bersama timnas Italia untuk Euro 2020. Dia harus bersaing dengan Ciro Immobile untuk jadi pilihan utama Roberto Mancini di lini depan.

Presiden Torino berharap sang kapten bisa melakoni Euro dengan baik. Dan ketika kembali nanti mereka akan berbicara untuk negosiasi kontrak baru.

“Semoga dia akan menjalani Euro yang hebat dan kemudian kita akan melihat tentang perpanjangan kontrak. Kami akan bertemu setelah itu,” ia menambahkan.

Andrea Belotti termasuk pemain setia. Dengan kehebatan yang dimiliki, dia masih bertahan di Torino yang musim 2020-2021 nyaris terdegradasi.

Padahal banyak klub raksasa yang ingin meminangnya. Apalagi tidak sedikit pula orang yang ingin melihat eks bomber Palermo memperkuat klub besar.