Bryan Gil - Tottenham - Eurosport

Talenta Muda Spanyol Mendekat ke Tottenham Hotspur

gamespool
Talenta Muda Spanyol Mendekat ke Tottenham Hotspur 3

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur dilaporkan selangkah lagi akan resmi mengamankan talenta muda asal Spanyol, Bryan Gil dari Sevilla. Demi mengamankan tanda tangan Gil, The Lilywhites dilaporkan siap menjadikan Erik Lamela sebagai pelicin transfer Gil.

Rumor ketertarikan Tottenham mendatangkan Gil diutarakan oleh wartawan kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano. Dalam laporannya, Romano mengatakan bahwa Sevilla sudah menerima tawaran Lamela plus uang sebesar 25 juta Euro.

“Tottenham Hotspur dan Sevilla saat ini sedang melakukan finalisasi perturakan pemain. Erik Lamela akan dilepas ke Sevilla dan Bryan Gil akan datang ke Tottenham,” tulis Romano di laman Twitter pribadinya.

“Kedua tim akan mencapai kesepakatan dalam waktu dekat. Selain menerima Lamela, Sevilla akan menerima dana sebesar 25 juta Euro plus berbagai bonus,” sambung Romano.

Gil merupakan salah satu bakat terbaik yang dihasilkan Sevilla dalam beberapa tahun terakhir. Pada musim 2020-21 lalu, Gil dipinjamkan Sevilla ke Eibar dan mampu menyumbang empat gol serta empat assist dari 29 penampilan di semua kompetisi.

Catatan tersebut membuat Gil menjadi salah satu pemain muda yang dibawa Spanyol ke Olimpiade 2020. Sebelum bermain di Olimpiade, Gil juga sempat memperkuat timnas Spanyol dan saat ini memiliki koleksi tiga caps.

Gil bukanlah satu-satunya pemain yang akan merapat ke Tottenham Hotspur dalam waktu dekat. Menurut laporan media-media Inggris, The Lilywhites akan meresmikan kedatangan Pierluigi Gollina dari Atalanta dalam beberapa hari ke depan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]