Tottenham Resmi Tukar Erik Lamela dengan Bryan Gil dari Sevilla

Tottenham Resmi Tukar Erik Lamela dengan Bryan Gil dari Sevilla

gamespool
Tottenham Resmi Tukar Erik Lamela dengan Bryan Gil dari Sevilla 3

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur resmi mengumumkan bahwa mereka mendapatkan pemain Sevilla, Bryan Gil, Senin (26/7/21). Dalam transfer ini, Tottenham memasukkan satu pemainnya, Erik Lamela ke dalam bagian dari kesepakatan.

“Kami dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Bryan Gil dari Sevilla, dengan Erik Lamela bergabung dengan klub Spanyol sebagai bagian dari kesepakatan,” tulis pernyataan Tottenham seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Menurut laporan Sky Sports, Tottenham mengeluarkan uang 21,6 juta pounds plus Lamela untuk mendatangkan Gil. Pemain timnas Spanyol itu mendapatkan kontrak sampai 2026.

Gil mendapatkan 3 caps untuk timnas Spanyol, tapi gagal masuk ke dalam skuat untuk Euro 2020. Musim lalu dia menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Eibar, mencetak 4 gol dan 3 assist.

Gil merupakan seorang winger yang saat ini masih berusia 20 tahun. Dia masuk ke akademi Sevilla pada usia 11 tahun dan masuk ke tim utama pada 2018. Sebelum dipinjamkan ke Eibar, Gil dipinjamkan ke Leganes pada musim 2019-20. Kini sang pemain sedang bermain di Olimpiade Tokyo 2020 bersama Spanyol.

Sementara itu, Erik Lamela sudah bermain di Tottenham sejak 2013, bermain di 255 laga dan mencetak 37 gol. Lamela berterima kasih kepada mantan klubnya.

“Fans Spurs, perjalanan yang luar biasa! Saya merasakan jersey itu dengan cara yang sama seperti yang Anda rasakan. Kenangan ini akan tetap bersama saya selamanya. Saya berterima kasih kepada rekan satu tim saya, orang-orang di klub dan para fans karena mendukung saya di setiap pertandingan, saya akan merindukan kalian. Saya akan membawa klub ini bersama saya selamanya,” kata Lamela.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]