maurizio sarri-lazio-OfficialSSLazio

Tugas Pertama di Lazio Melawan Empoli, Sarri Emosional

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Serie A baru saja merilis jadwal resmi kompetisi musim 2021-2022. Pada giornata pertama Lazio akan bersua tim promosi, Empoli.

Sekilas laga ini biasa saja. Tapi untuk Maurizio Sarri pertandingan di stadion Castellini membuatnya emosional. Bukan apa-apa. Dia merupakan mantan pelatih Empoli.

Dia pula yang membawa klub tersebut promosi ke Serie A 2014 lalu. Dan nanti pada tugas pertamanya sebagai nakhoda Lazio, ia langsung kembali ke stadion yang pernah mengelu-elukan namanya.

conte-sarri-juventus-inter (bongda.com.vn)
bongda.com.vn

“Ini akan menjadi laga yang sangat menarik dan laga pembuka akan membawa saya kembali ke kenangan masa lalu melawan Empoli, di mana saya akan dengan senang hati kembali sehingga saya bisa melihat orang-orang yang saya sayangi,” kata sang nakhoda di laman resmi klub, Kamis (15/7/2021).

Kendati demikian pelatih berusia 62 tahun tidak mau terjebak nostalgia. Ia ingin Lazio langsung tancap gas di pekan pertama dengan memenangkan pertandingan.

Sangat penting untuk mengawali kompetisi dengan kuat, akan menjadi fundamental juga untuk menjaga tempo yang konsisten karena Serie A sangat kompetitif dan sulit. Kami akan memastikan bahwa semuanya siap,” ia menambahkan.

Maurizio Sarri menukangi Empoli selama tiga tahun. Yakni dari 2012 saat mereka masih di Serie B hingga 2015 di Serie A.

Di klub yang bermarkas di Carlo Castellani pula namanya mulai dikenal. Gaya permainan agresif yang dia terapkan membuatnya melejit hingga digaet Napoli, Chelsea, Juventus, dan kini Lazio.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]