Timnas Turki Mampu Mempersulit Italia di Laga Pembuka Euro 2020

Turki Mampu Mempersulit Italia di Laga Pembuka Euro 2020

gamespool
Turki Mampu Mempersulit Italia di Laga Pembuka Euro 2020 4

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Galatasaray, Fatih Terim, yakin timnas Turki bisa mempersulit timnas Italia di laga pembuka Euro 2020, Sabtu (12/6/21). Terim berharap laga pembuka ini bisa terulang di laga final.

Euro 2020 akan dibuka dengan laga Turki vs Italia di Stadion Olimpico. Azzurri tentu saja diunggulkan, apalagi bertindak sebagai tuan rumah. Namun, Terim yang melatih Turki dalam 5 kali kesempatan, yakin The Crescent-Stars bisa mempersulit pasukan Roberto Mancini itu.

“Saya berharap bisa menjadi Final di London juga (laga Turki vs italia). Ini akan menjadi pertandingan yang menarik di stadion magis, yang untuk sepak bola seperti Madison Square Garden,” ucap Terim seperti dikutip Football5Star.com, dari Corriere della Sera.

Timnas Italia diprediksi akan melenggang mulus dari Grup A.
Getty Images

Terim melanjutkan, “Azzurri memiliki fans mereka kembali, mereka solid, kompak, memiliki pemain hebat, dan mereka bisa terus maju. Tetapi pemain Turki juga mampu menciptakan masalah bagi semua orang.”

Timnas Turki sendiri memiliki banyak pemain yang bermain di Serie A. Sebut saja Hakan Calhanoglu, Merih Demiral, dan dua pemain Sassuolo, Kaan Ayhan dan Mert Muldur. Fatih Terim memiliki pengalaman dengan sepak bola negeri pizza itu. Dia melatih Fiorentina dan AC Milan dari 2000-2001. Dia mengakui bahwa dia masih memiliki ikatan dengan Fiorentina.

“Italia adalah rumah kedua saya, ada ikatan, terutama dengan Florence. Itu tidak pernah rusak dan itu menghormati saya,” kata pelatih Galatasaray itu.

Italia dan Turki tergabung ke dalam Grup A yang diisi oleh Wales dan Swiss.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]