Umuh Muchtar - Liga 1 - Persib Bandung - persib.co. id 2

Umuh Muchtar Ingin Persib Juara: Kalau Main-Main, Tidur Saja!

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Komisaris PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Umuh Muchtar, memberi target tinggi kepada pasukannya. Dia ingin Persib tak main-main menatap Liga 1 2021-2022.

Seperti diketahui, perjalanan Persib sebenarnya sangat memuaskan sejak 2020. Pada Liga 1 2020, mereka bahkan selalu menang dalam tiga partai sebelum kompetisi dihentikan. Lalu, di Piala Menpora 2021, Persib sukses menembus babak final.

Kondisi itu membuat Umuh percaya diri Persib bisa tampil terengginas pada Liga 1 2021-2022. Juara, kata Umuh, rasanya tak berlebihan ditargetkan kepada skuat besutan Robert Alberts itu.

Hasil Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Umuh Muchtar Ingin Persib Juara: Kalau Main-Main, Tidur Saja!

“(Target Persib Bandung) juara dong, semua klub juga mengharapkan jadi juara ya. Kalau cuma untuk main-main ya tidur saja, ngapain,” ungkap Umuh Muchtar kepada awak media di Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Umuh juga mengomentari soal format Liga 1. Umuh menyebut semua yang sudah diputuskan jelas untuk kebaikan klub karena harus menjalani kompetisi di tengah pandemi Covid-19. Menurutnya, Persib sedari awal mendukung apa saja yang sudah jadi keputusan dan kebaikan bersama.

“Kalau Persib, apa yang untuk kebaikan persepakbolaan nasional, terutama untuk mempersatukan bangsa. Karena di sini kan bukan untuk jadi rebutan, permasalahan terus, ribut terus, capek ya,” papar Umuh.

“Saya dari awal kan semua tahu, saya paling ke depankan, ke depankan, bahaya kalau udah pecahnya,” tutup Umuh Muchtar.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]