valverde senang bisa balas dendam pada levante

Valverde Enggan Coret Duo Madrid

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, enggan mencoret dua tim dari Ibukota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid, dari persaingan menuju gelar juara La Liga musim ini.

Barcelona menang 2-1 atas tuan rumah Getafe pada lanjutan pertandingan La Liga di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Spanyol, Senin (7/1/2018) dini hari WIB. Hasil ini membuat Azulgrana makin kokoh di puncak klasemen.

Barcelona kini bertengger di singgasana dengan 40 poin. Mereka unggul lima angka atas Atletico Madrid di posisi kedua. Tim terakhir hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Sevilla. Sementara Madrid malah tumbang 0-2 di tangan Real Sociedad.

Luis Suarez barcelona
Twitter Barcelona

“Lawan Getafe pertandingan yang sulit, tapi kami tahu itu akan terjadi. Kami bertahan menghadapi tantangan dan mengambil lebih banyak poin daripada yang ada di belakang kami,” kata Valverde di Soccerway.

“Bagi kami, sangat penting untuk fokus. Getafe adalah saingan yang kuat dan banyak menekan kami. Kami harus menyadari bahwa mereka juga memiliki peluang.”

“Getafe adalah saingan yang tidak nyaman untuk Barcelona dan bagi siapa pun. Mereka ahli dalam memenangkan bola kedua. Mereka adalah tim yang keras dan sulit, seperti tercermin dalam klasemen.”

“Saya tidak terlalu memikirkan pertandingan lainnya. Saya memikirkan apa yang kami miliki di depan kami dan tidak pernah mencoret tim di Kota Madrid atau yang lain,” Valverde menambahkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]