Wanderley Junior - Perseru Serui - Liga 1 - Bola Net

Wanderley Junior Masih Menunggu Tawaran

Banner Football Live StarFootball5star.com, Indonesia РMantan pelatih Perseru Serui, Wanderley Junior, mengaku bahwa dirinya masih berada di Indonesia dan menunggu tawaran dari klub lain. Ia mengaku sempat menjalin kontak dengan Arema FC dan Perseru Serui untuk musim depan.

Musim lalu, Wanderley ditunjuk untuk menggantikan posisi I Putu Gede yang mundur di tengah musim. Pria berdarah Brasil itu berhasil membawa Perseru lolos dari jeratan degradasi meskipun berada di papan bawah klasemen sepanjang musim.

“Saya masih di Jakarta. Sedang menunggu jawaban dari beberapa tim yang ingin kan saya melatih musim depan. Perseru belum kasih informasi dan Arema katanya masih menunggu hingga awal Januari 2019 untuk membuat keputusan mengenai pelatih,” ujar Wanderley Junior dikutip dari¬†Kompas.

Wanderley Junior - Perseru Serui - Liga 1 - FourFourTwo
FourFourTwo

“Saya mendapatkan kontak dari manajemen (Arema). Tapi, mereka masih lihat dan diskusi siapa yang akan mereka pilih. Saya siap kalau dipilih. Sekarang, saya tunggu hasil dari diskusi mereka dan juga ada PErseru yang katanya mau perpanjang kontrak saya,” imbuh mantan juru taktik Persiba Balikpapan itu.

Saat ini, Arema belum memiliki pelatih tetap setelah tak memperpanjang kontrak Milan Petrovic yang tak diperpanjang. Selain mengincar Wanderley, manajemen Singo Edan juga dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan mantan pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan.

Selain Rahmad Darmawan dan Wanderley Junior, ada beberapa pelatih lainnya yang juga menganggur di akhir tahun 2018. Diantaranya adalah Mario Gomez, Widodo C. Putro dan Vincenzo Annesse.