Luka Romero - Lazio - @lukaromero10 2

Wonderkid Argentina Segera Resmi Jadi Milik Lazio

gamespool
Wonderkid Argentina Segera Resmi Jadi Milik Lazio 4

Football5star.com, Indonesia – Lazio selangkah lagi bakal resmi mengamankan tanda tangan bintang muda Argentina, Luka Romero dari Real Mallorca. Pemain berusia 16 tahun itu akan menjalani tes medis bersama Gli Aquile pada Senin (19/7) siang waktu setempat.

Berdasarkan Sportitalia, Romero akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Akan tetapi, Sportitalia tak melaporkan berapa dana yang harus dikeluarkan Lazio untuk mengamankan jasa Romero.

Romero menciptakan sejarah sebagai debutan termuda dalam sejarah Liga Spanyol pada musim 2019-20 lalu. Romero menjalani debut profesionalnya di umur 15 tahun 7 bulan 6 hari.

Luka Romero - Lazio - @lukaromero10
instagram.com/lukaromero10

Pada musim 2020-21, Romero lebih sering menghabiskan waktu bersama tim cadangan Mallorca. Ia mampu menunjukkan performa gemilang dengan sumbangsih satu gol dari enam penampilan bersama tim cadangan Mallorca.

Romero juga dinilai memiliki gaya bermain serta latar belakang yang serupa dengan Messi. Hal ini membuat Romero mendapat julukan sebagai ‘Lionel Messi dari Meksiko.’

“Julukan itu cukup mengganggu. Karena, hanya akan ada satu Lionel Messi dan saya ingin dikenal di dunia sepak bola sebagai Luka Romero,” kata Romero pada Juli 2020 lalu.

Romero akan menjadi rekrutan keempat Lazio musim ini. Sebelumnya, Gli Aquile sudah resmi mengamankan jasa Felipe Anderson, Elseid Hysaj dan Dimitrije Kamenovic. Romero diyakini akan menghabiskan musim 2021-22 di tim cadangan Lazio dan baru akan dipromosikan ke tim utama semusim setelahnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]