duvan zapata-atalanta-WhoScored

Zapata: Banyak Pemain Cedera, Kekuatan Liverpool Tidak Berkurang

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Duvan Zapata menatap laga Atalanta vs Liverpool pada matchday ketiga Liga Champions, Rabu (3/11/2020) dinihari WIB dengan percaya diri tinggi.

Kendati Atalanta dalam fase inkonsisten, Duvan Zapata yakin timnya bisa memberikan yang terbaik. Apalagi pada laga di stadion Gewiss nanti Liverpool dihantam badai cedera pemain.

Striker asal Kolombia memang meyakini cedera pemain tidak akan mengurangi kekuatan The Reds. Namun, dia juga percaya La Dea bisa mengalahkan juara Premier League.

Fabinho mengalami cedera otot paha saat Liverpool melawan FC Midtjylland pada matchday II Liga Champions.
standard.co.uk

“Saya tahu mereka kehilangan beberapa pemain, tapi itu tidak berarti apa-apa. Mereka tetap kuat seperti biasa. Semua pemain yang bermain di sana punya pengalaman. Ini akan menjadi laga yang sulit,” ujar Zapata kepada Sky Sport Italia, Selasa (3/11/2020).

“Liverpool tahu bagaimana kami bermain di depan, kami harus memikirkannya untuk memenangkan pertandingan ini dan kami harus menyamai intensitas mereka. tidak akan mudah bermain di pertahanan mereka. tapi kami bisa mengalahkan mereka jika memainkan permainan yang kami inginkan,” ia menambahkan.

Dari sisi individu, laga melawan Liverpool adalah pembuktian Duvan Zapata. Maklum saja, penampilannya musim lalu di Liga Champions terganggu cedera.

“Setiap tahun adalah kesempatan. Saya berbicara sebagai individu. Tahun lalu saya absen karena cedera. Sekarang saya ingin memanfaatkan kemampuan untuk mengekspresikan diri sepenuhnya. Siapa pun yang masuk ke lapangan harus memanfaatkan peluang sebaik-baiknya,” tutup sang bomber.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]