David Bettoni dan Zinedine Zidane sama-sama mengawali kiprah sebagai asisten pelatih Real Madrid Castilla pada 2014.

Zidane Akui Real Madrid akan Lebih Baik Tanpa Dirinya

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Rumor kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid kian mengemuka. Kali ini sang pelatih sendiri yang mengisyaratkan hal tersebut.

Kontrak Zinedine Zidane sejatinya masih menyisakan satu tahun lagi. Tapi berbagai media di Spanyol menyebut dia ingin mengundurkan diri akhir musim ini.

Pelatih asal Prancis tidak mengakui hal tersebut secara gamblang. Tapi ia menegaskan bahwa kebutuhan tim lebih penting daripada masa depannya.

Zinedine Zidane Saya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Real Madrid
Managing Madrid

“Ini sangat sulit, tapi kami tiba di pertandingan terakhir dan siap untuk memberikan segalanya. Kami ada pertandingan penting besok. Kemudian kita lihat apa yang terjadi karena kami punya waktu untuk mmebicarakannya,” ujar sang nakhoda kepada Marca, Jumat (21/5/2021).

“Sekarang bukan saatnya. Setelah 37 pertandingan, menurut Anda, apakah kami akan membuang-buang waktu tentang apa yang terjadi tahun depan sekarang? Saya atau orang lain bukanlah yang penting di sini. Ini semua soal tim,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, ketika ditanya apakah Real Madrid akan lebih baik tanpa kehadirannya, Zidane turut mengamini. “Apakah mereka akan lebih baik tanpa saya? Tentu saja,” tegasnya.

Terlepas dari peluang El Real memenangkan LaLiga musim ini, Zinedine Zidane sepertinya tidak mau bertahan lebih lama. Apalagi ada peluang lain yang sudah menunggu.

Yakni kursi pelatih Juventus. Seperti diketahui posisi Andrea Pirlo tidak aman karena gagal di Serie A. Ia bisa saja dipecat andai Juve gagal menembus empat besar.

Peluang inilah yang membuat isu merapatnya Zidane ke Turin berhembus. Apalagi dia pernah berseragam Si Nyonya Tua ketika masih bermain.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]