Zinedine Zidane tak panik menyikapi kekalahan Real Madrid dari Levante.

Zinedine Zidane Tak Panik Sikapi Kekalahan Real Madrid dari Levante

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan 0-1 dari Levante tak membuat Zinedine Zidane panik. Pelatih Real Madrid itu terkesan santai menyikapi kekalahan tersebut meskipun tetap mengaku kecewa. Menurut dia, kekalahan tersebut harus jadi pelajaran untuk menatap laga-laga berikutnya.

Real Madrid secara mengejutkan tumbang di Stadion Ciutat de Valencia milik Levante. Mereka kalah 0-1 oleh gol spektakuler Jose Luis Morales hanya sebelas menit jelang laga usai. Kekalahan itu membuat tim asuhan Zinedine Zidane harus turun dari puncak klasemen LaLiga. Namun, sang pelatih tak mau larut dalam kesedihan dan kekecewaan.

Para pemain Real Madrid diminta Zinedine Zidane tak terpuruk setelah dikalahkan Levante.
standard.co.uk

“Beginilah sepak bola dan hal-hal seperti ini memang kerap terjadi. Kami telah mendapatkan beberapa momen bagus sepanjang musim dan meraih hasil negatif pada dua laga terakhir,” ucap Zinedine Zidane seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Real Madrid.

Lebih lanjut, eks gelandang timnas Prancis itu berujar, “Kami tak boleh terpukul. Kami harus terus berjalan dan melewati ini dengan kekuatan, keberanian, dan energi. Kami harus menerima kekalahan itu dan memikirkan pertandingan pekan ini karena kami masih bermain di ajang lain.”

Harapan Zidane bukan tanpa alasan. Setelah laga melawan Levante, Real Madrid harus menjalani dua pertandingan besar. Tengah pekan nanti, mereka akan menjamu Manchester City pada leg I babak 16-besar Liga Champions. Lalu, pekan depan, Los Blancos menjamu Barcelona dalam laga El Clasico.

“Setelah dua laga yang membuat kehilangan lima poin, kami tahu bahwa kami harus memenangi laga kandang. Kami akan melakukan yang terbaik (pada El Clasico). Namun, kami juga harus berlaga pada Rabu. Kami tahu arti penting kedua laga itu dan harus berusaha memenanginya,” urai Zinedine Zidane lagi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]