Zlatan Ibrahimovic Merasa Pantas Menangi Ballon d’Or

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merasa dirinya pantas mendapatkan penghargaan Ballon d’Or selama kariernya. Dia merasa dirinya sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ibrahimovic sudah bermain profesional sejak 1999 dan sudah meraih banyak gelar serta mencetak lebih dari 500 gol dalam kariernya. Tapi dia tak pernah memenangkan Ballon d’Or.

Stefano Pioli Zlatan Ibrahimovic Mungkin akan Kembali September
Times of India

Saat ditanya soal hal itu oleh France Football, dia menjawab dengan jawaban khas-nya. Dia tidak merasa dirinya kehilangan Ballon d’Or, tapi Ballon d’Or lah yang kehilangan dirinya.

“Tidak, jika ada Ballon d’Or yang kehilangan saya,” ucap Ibrahimovic seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Dia melanjutkan, “Jika kita berbicara tentang kualitas intrinsik, maka mereka (Ronaldo dan Messi) tidak lebih dari saya. Jika kita mempertimbangkan trofi, maka ya, saya tidak memenangkan Liga Champions.”

Zlatan Ibrahimovic: Saya yang Terbaik di Dunia

Olivier Giroud - Zlatan Ibrahimovic - Daily Advent
Daily Advent

Pemain timnas Swedia itu mengatakan bahwa dia tidak terobsesi dengan Ballon d’Or. Ibrahimovic merasa tim yang solid akan membantu satu pemain memenangkan penghargaan itu.

“Saya tidak tahu kriteria apa yang mereka gunakan untuk memutuskan siapa yang mendapat penghargaan, karena saya tidak terobsesi dengan itu. Ketika sebuah kolektif bekerja, individu pasti diuntungkan dari itu. Seorang individu tidak dapat melakukannya dengan baik jika tim tidak solid,” kata Ibrahimovic.

Mantan pemain Manchester United itu melanjutan, “Jauh di lubuk hati, saya benar-benar berpikir bahwa saya adalah yang terbaik di dunia.”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More