Zlatan Ibrahimovic Sambut Kedatangan Jose Mourinho

Zlatan Ibrahimovic Sambut Kedatangan Jose Mourinho

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesias – Zlatan Ibrahimovic akan reuni dengan mantan pelatihnya di Manchester United, Jose Mourinho di panggung Serie A Italia. Ibrahimovic pun menyampaikan pujian pelatih asal Portugal tersebut.

Menurut Ibrahimovic, Mourinho akan mendapat tantangan di AS Roma. Meski begitu, ia yakin Mourinho bisa mengatasinya.

Francesco Totti Tunggu Panggilan Telepon dari Mourinho
Sky Sport

“Itu adalah tantang besar di Roma. Itu akan terjadi padanya seperti yang terjadi dengan saya, dia tiba di klub yang bukan favorit dan tidak terbiasa,” kata Ibrahimovic seperti dikutip Football5star.com dari La Gazzetta dello Sport, Jumat (4/6/2021).

“Selain itu, Mourinho adalah pelatih dengan karakter kuat. Semua yang dia katakan menyebar ke seluruh dunia,” tambahnya.

Menurut Ibrahimovic, kedatangan Mourinho di AS Roma menjadi pertanda baik untuk kompetisi Serie A Italia. “Kedatangannya menjadi pertanda baik untuk Serie A,” ungkap Zlatan Ibrahimovic.

Jika Zlatan Ibrahimovic menyambut baik kedatangan Mourinho, tidak dengan mantan direktur olahraga Catania, Pietro Lo Monaco. Ia menanggapi dengan sinis penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih baru AS Roma di musim depan. Lo Monaco memiliki hubungan tidak bagus dengan Mourinho saat pelatih Portugal itu berstatus pelatih Inter Milan.

Menurut Lo Monaco, dirinya sama sekali tak menduga manajemen AS Roma memilih Mourinho sebagai pengganti Paulo Fonseca di musim depan. Menurut Lo Monaco, Maurizio Sarri lebih layak untuk jadi pelatih Roma.

“Saya tidak mengharapkan ini sama sekali, karena semua surat kabar membicarakan tentang Maurizio Sarri di Roma dan dia akan lebih masuk akal untuk melanjutkan gaya sepak bola yang diadopsi oleh Paulo Fonseca,” kata Lo Monaco.

“Ini mungkin langkah yang bagus untuk Roma, tapi itu membawa banyak konsekuensi. Jose jelas bukan orang yang unggul untuk pekerjaannya di lapangan, terutama tidak sebanyak yang Anda pikirkan tentang ketenarannya sebagai pelatih,”

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]