Zulham Zamrun Liga 11

Zulham Marah Ketika Diganti, Begini Penjelasan Pelatih PSM

Banner live dan podcast baru

Football5star.com – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, buka suara soal aksi Zulham Zamrun yang sempat marah-marah ketika diganti. Menurutnya, hal itu merupakan sikap yang lumrah dari pemain yang ingin berjuang buat timnya.

Seperti diketahui, Zulham ditarik keluar saat PSM bermain imbang tanpa gol di markas Persija Jakarta, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8) menit 81. Dia digantikan oleh pemain baru PSM, Raphael Maitimo.

Kala berjalan ke luar lapangan, Zulham terlihat kecewa dan marah-marah ke arah bench pemain PSM. Kalezic tak mau menanggapi berlebihan soal aksi eks pemain Persib Bandung itu.

Zulham Zamrun Liga 1
Liga 1

“Jujur saja, saya juga tak tahu apa yang terjadi padanya. Saya berharap dia kecewa karena tak senang dengan hasil saat dia meninggalkan lapangan,” ungkap Kalezic usai laga.

Sebab menurutnya kalau pemain puas saat diganti, malah merupakan sikap yang aneh. “Berarti pemain itu tak memiliki karakter yang bagus. Jujur saja, saya juga tidak tahu karena saya harap tak ada apa-apa,” lanjut dia.

Akan tetapi, pelatih 49 tahun itu menyebut kalau semua suasana ruang ganti sama sekali tak ada masalah. Malah, Zulham juga sudah bernyanyi di dalam ruang ganti,

“Saya kira itu biasa saja buat pemain saat diganti. Tak masalah, dia sekarang sedang bernyanyi di ruang ganti,” pungkas eks pelatih De Graafschap.